Panduan Dasar Pemberi Dana (Donatur)

Scroll down to content

Pedulisehat.id sebagai platform berbasis online yang membantu penggalangan dana, tidak hanya melayani penggalang dana (campaigner) saja, tetapi juga wajib memerhatikan pemberi dana atau donatur. Caranya pun sama, kamu tinggal mengakses situs resmi kami www.pedulisehat.id atau mengunduh aplikasi pedulisehat.id di Google Play Store.

Nah, sebagai platform teknologi yang tentunya ingin dipercaya oleh masyarakat secara luas, kami pun ingin membagikan panduan dasar menjadi pemberi dana atau donatur di pedulisehat.id. Simak informasinya di bawah ini:

  1. Bind Nomor TeleponSebagai donatur, verifikasi yang paling utama adalah pendaftaran nomor telepon donatur tersebut. Tidak diperlukan dokumen penunjang lainya yang bersifat formal.
  2. Akun Media SosialDonatur bisa mencantumkan akun media sosial mereka jika mereka menginginkannya, namun hal ini tidak diwajibkan.
  3. Email PribadiDonatur diminta mencantumkan akun pribadi mereka. Hal ini bertujuan untuk mengirimkan konten, notifikasi, ataupun campaign terbaru di pedulisehat.id.
  4. Batasan UmurSebagai donatur, pedulisehat.id tidak memiliki batasan umur. Pedulisehat.id menyambut Anda semua yang ingin beramal dan melakukan kegiatan sosial.

Mudah banget bukan menjadi pemberi dana atau donatur di pedulisehat.id. Tidak ribet sama sekali. Sekarang pun ingin menolong sesama kita bisa jadi lebih mudah dan menyenangkan bersama pedulisehat.id.

%d blogger menyukai ini: