Semakin Mudah Berdonasi dengan GO-PAY

Scroll down to content

Bertambah satu lagi kemudahan berdonasi melalui website dan aplikasi pedulisehat.id. Hal ini tentunya membuat kamu semakin bersemangat untuk menyalurkan donasi bagi mereka yang membutuhkan.

Beberapa tahun yang lalu, kamu hanya perlu membawa kartu, seperti kartu debit atau kartu kredit, untuk melakukan transaksi apapun itu. Tinggal gesek, persoalan transaksi rupa-rupa bisa selesai dalam waktu sekejap. Cukup memudahkan kehidupan kita dan tidak perlu khawatir, jika tidak membawa uang tunai.

Namun di zaman sekarang ini, kamu hanya perlu membawa smartphone atau ponsel pintarmu untuk melakukan semua transaksi dengan mudah dan cepat. Bahkan, bisa dijamin keamanannya lho!

Siapa sih, yang nggak pernah lepas dari smartphone-nya? Dikutip dari Smartphone Buying Decision Survey 2018 oleh DailySocial.id, lebih dari 50% penduduk di Indonesia memiliki smartphone. Itu berarti, smartphone yang dimiliki tentunya digunakan untuk mengakses internet. Sedangkan, hasil penelitian dari Wearesocial 2018 menyebutkan bahwa setiap harinya penduduk Indonesia yang memiliki ponsel pintar menghabiskan durasi waktu rata-rata 8 jam 51 menit menggunakan internet. Maka dari itu, memang sudah saatnya segala transaksi yang menggunakan uang sudah boleh dipindahkan ke smartphone kita masing-masing.

Pedulisehat.id sebagai wadah untuk penyaluran donasi bagi pasien-pasien yang membutuhkan bantuan dana, juga melihat peluang ini. Ya, dengan menambah metode berdonasi menggunakan GO-PAY.

GO-PAY adalah salah satu fitur paling menarik dan paling sering digunakan oleh pengguna GO-JEK untuk bertransaksi di aplikasi GO-JEK tentunya. Namun, sekarang GO-PAY tidak hanya digunakan di aplikasi GO-JEK saja, bisa juga digunakan bertransaksi lain-lain, seperti transaksi di restoran, convenience store, online store, dan masih banyak lagi.

Nah, demi kemudahan berdonasi di website dan aplikasi pedulisehat.id, sekarang pun Anda sudah bisa berdonasi menggunakan GO-PAY. Caranya pun hampir sama dengan metode-metode berdonasi lainnya, tinggal dipastikan saja kamu memiliki saldo GO-PAY di aplikasi GO-JEK yang ada di smartphone-mu.

Sisanya ikuti cara mudah di bawah ini:

  1. Pilih campaign di website atau aplikasi pedulisehat.id, lalu klik DONASI;
  2. Masukkan nominal yang ingin didonasikan;
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY;
  4. Berikan komentar, namun ini bersifat optional saja;
  5. Klik SELANJUTNYA, lalu klik BAYAR DENGAN GO-PAY;
  6. Setelah itu akan muncul barcode yang bisa di-scan di aplikasi GO-JEK yang ada di smartphone-mu, lalu klik BAYAR;
  7. Akan tampil permintaan untuk memasukkan pin GO-PAY kamu.
  8. Jika pin GO-PAY sudah dimasukkan, proses donasi melalui GO-PAY telah selesai.

Mudah sekali bukan? Sekarang, giliran kamu berdonasi melalui website dan aplikasi pedulisehat.id menggunakan GO-PAY.

Selamat mencoba untuk #BersamaRingankanLara mereka yang membutuhkan.

%d blogger menyukai ini: