Mau Donasi Online nggak Ribet? Pakai T-CASH aja!

Scroll down to content

Pedulisehat.id punya kabar gembira untuk para pengguna Telkomsel, apalagi yang sudah mendaftarkan T-CASH pada nomornya.  Jadi, apa sih T-CASH itu? Bagi Anda yang belum tahu, baca artikel ini sampai selesai, ya!

T-CASH merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel yang dipersembahkan untuk para pelanggan setianya. Meskipun T-CASH sudah hadir sejak tahun 2015, tetapi masih banyak orang yang belum tahu apa itu T-CASH. Bahkan, para pengguna kartu Telkomsel juga belum tentu tahu apa kegunaan dari T-CASH ini.

Jika Anda ingin berdonasi online melalui Peduli Sehat menggunakan T-CASH, Anda perlu mengunduh aplikasi T-CASH terlebih dulu, lalu daftarkan nomor Telkomsel Anda. Setelah itu, jangan lupa untuk mengisi saldo T-CASH Anda. Nah, jika sudah sampai di situ, pasti Anda ingin tahu bagaimana tahap-tahap lebih jelasnya, jika ingin melakukan donasi online melalui website atau aplikasi Peduli Sehat menggunakan T-CASH. Simak caranya di bawah ini:

  1. Pilih campaign di website atau aplikasi Peduli Sehat, lalu klik DONASI;
  2. Masukkan nominal yang ingin didonasikan;
  3. Pilih metode pembayaran T-CASH WEB CHECK OUT;
  4. Berikan komentar, namun ini bersifat optional saja;
  5. Klik SELANJUTNYA, maka Anda diarahkan menuju ke website T-CASH;
  6. Di sebelah kiri Anda, ada kotak yang harus diisi dengan nomor dan pin T-CASH yang sudah Anda daftarkan sebelumnya;
  7. Lalu klik LANJUTKAN, dan akan tampil halaman permintaan untuk memasukkan pin OTP yang dikirimkan ke nomor Telkomsel Anda.
  8. Jika pin OTP sudah dimasukkan, klik OK, dan proses donasi melalui T-CASH telah selesai.

Maka dari itu, jika Anda berpikir melakukan donasi online itu ribet, mesti ini dan itu, mesti melalui m-banking atau internet banking, Anda salah besar. Karena berdonasi online melalui website atau aplikasi Peduli Sehat itu sangat mudah.

Tunggu apa lagi? Membantu sesama yang sedang kesusahan dan butuh biaya berobat bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui platform Peduli Sehat. Mari bergabung dengan para #InsanPeduli lainnya untuk #BersamaRingankanLara mereka yang membutuhkan.

%d blogger menyukai ini: