Rahasia Tubuh Langsing ala Nia Ramadhani

Scroll down to content

Wanita pada umumnya mempunyai tubuh yang ideal dan cantik sebelum menikah, tetapi setelah itu atau bahkan setelah melahirkan, tubuh akan berubah total, cenderung menjadi lebih besar, melar, dan terlihat tidak fresh lagi. Namun, hal itu tidak terjadi dengan sebagian besar artis cantik yang kerap dipanggil Nia. Istri dari Ardi Bakrie ini memang dikenal sebagai salah satu ‘hot mama’. Ia yang sudah melahirkan 3 anak menggemaskan, tetapi masih saja memiliki tubuh yang sangat ideal. Bahkan sekilas masih pantas untuk menjadi remaja, padahal jika dilihat dari usia maupun kesehariannya, wanita tersebut adalah seorang istri sekaligus ibu dari 3 anak.

Beberapa netizen selalu menganggap Nia Ramadhani itu sebagai salah satu artis yang mirip boneka berbie yang hidup. Bahkan penampilannya tampak masih sangat sempurna. Semakin ke sini, kecantikan dan tubuh idealnya sama sekali tidak berubah. Ternyata semuanya itu memang ada tips diet yang dilakukannya untuk menjaga kesehatan dan juga tubuh ideal. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda ketahui dari rahasia langsingnya Nia Ramadhani, yaitu:

1. Sarapan Telur

Perempuan yang sudah mempunyai usia mendekati kepala 3 ini selalu mengonsumsi telur setiap pagi sebagai sarapan. Tentu saja olahan telur tersebut divariasi sesuai dengan selera, sebagai contoh omelet, telur rebus, ataupun olahan telur lainnya. Seperti yang diketahui, jika memang dalam dunia kedokteran, telur merupakan salah satu fakta bahan makanan yang sangat cocok sekali untuk mengurangi tubuh yang gemuk.

2. Tidak Makan Nasi

Meskipun sedang berdiet, bukan berarti Nia tidak mengonsumsi karbohidrat sama sekali. Itulah pengakuan yang dikatakan oleh wanita cantik tersebut. Kebutuhan karbohidrat dalam tubuhnya selalu dipenuhi dengan makanan pengganti, seperti daging ayam ataupun beberapa jenis lainnya, dan yang paling penting bukan nasi. Ini merupakan rahasia diet mudah yang kedua, berikan kebutuhan karbo tidak hanya dari nasi.

3. Manfaatkan Alpukat

Hobi mengemil merupakan salah satu hal yang paling sulit untuk dihindari ketika berdiet, ini juga rahasia nyata yang dikatakan sendiri oleh Nia. Namun, untuk menghindari hal tersebut, wanita dengan 3 anak tersebut selalu mengganti menu camilan  dengan yang sehat-sehat saja. Salah satunya adalah buah alpukat yang memang baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang diet. Lemak dan karbohidrat yang baik dalam buah tersebut membantu menurunkan berat badan juga ternyata.

4. Minum Jus Pelangsing

Ini merupakan tips terakhir yang dibagikan oleh Nia Ramadhani, sebagai seorang ibu dari 3 anak, yang memiliki tubuh yang masih sangat ideal. Banyak sekali jus yang bisa ditemukan di pasaran, tetapi saran dari Nia, Anda harus memilih produk yang memang benar-benar aman dan dapat memberikan hasil nyata. Jangan asal mengonsumsi jus pelangsing karena bisa saja ada yang menyebabkan efek samping bagi Anda.

Dalam dunia medis sendiri, sebenarnya diet itu sangat diperlukan sekali, apalagi bagi mereka yang memang mempunyai tubuh gemuk. Bukan karena masalah penampilan, tetapi bisa saja membuat kesehatan Anda terganggu. Di Indonesia sendiri, tidak sedikit orang yang mengalami obesitas akibat kurangnya menjaga pola makan dan diet yang baik. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar pada tahun 2018 lalu, penduduk Indonesia yang mempunyai usia lebih dari 18 tahun mengalami jumlah peningkatan obesitas sampai dengan 21,8 persen.

Menteri Kesehatan, Nila F Moeloek mengatakan dari hasil penelitian kesehatan tersebut, sangat diperlukan sekali kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup atau makan yang sehat. Dengan begitu, peningkatan kasus obesitas tidak akan semakin meningkat pada setiap tahunnya. Karena obesitas bukan hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga beberapa orang di sekitar yang harus membantu akibat keterbatasan dalam melakukan aktivitas setiap harinya.

 

Sumber Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

%d blogger menyukai ini: