Rahasia di Balik Tubuh Langsing Penyanyi K-Pop

Scroll down to content

Sering kali para wanita begitu memperhatikan penampilan mereka sehingga mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan cantik. Salah satunya adalah dengan menjalankan diet yang ketat, bahkan bisa terbilang ekstrim. Tentunya hal ini bisa membahayakan karena dapat berujung dengan kematian. Seperti halnya yang pernah menimpa seorang wanita Inggris bernama Samanta Clowe, yang akan menikah dengan kekasih hatinya. Wanita berusia 34 tahun ini meninggal di tengah acara pernikahannya karena diet ketat yang dilakukannya selama 11 minggu sebelum hari bahagianya dan kehilangan 21 kg. Diet memang merupakan pilihan yang tepat bagi orang yang merasa minder dengan berat badannya sendiri. Namun, lebih baik lakukanlah diet yang sehat dan tidak membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Misalnya, sekarang ini Korea Selatan memang sedang digandrungi milenial, terutama wanita di Indonesia. Mereka begitu tertarik akan dunia musik yang berasal dari negeri ginseng ini, atau yang biasa disebut sebagai K-Pop. Selain itu, mereka juga tidak luput dalam memerhatikan para penyanyi K-Pop yang rata-rata memiliki tubuh yang indah, serta proporsional. Dilansir dari Wolipop, mereka bisa mendapatkan tubuh langsing dan proporsional karena melakukan diet sehat, yang mana sukses membuat masing-masing individunya memiliki tubuh yang sangat cantik. Penasaran dengan rahasianya? Ikuti pola makan atau diet pintar ala penyanyi Korea berikut ini:

1. IU

Penyanyi mungil dan memiliki suara yang sangat merdu ini tentu sudah sangat dikenal di Indonesia karena parasnya yang cantik dan juga tubuhnya yang langsing. Dulunya, IU memiliki bobot berat badan yang terbilang cukup tinggi, tetapi berkat menjalani diet sehat, ia berhasil mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang. Setiap pagi ia mengonsumsi apel saja, sedangkan ketika makan siang ia hanya mengonsumsi ubi jalar. Untuk makan malam, ia memilih untuk tidak mengonsumsi makanan, melainkan menggantinya dengan minuman dengan protein tinggi. Memang cukup berat untuk mengikuti diet ala IU ini, tetapi pastinya cara ini bisa kamu masukkan ke dalam list cara diet sehat yang sangat ampuh.

2. Seolhyun

Idol wanita yang satu ini memang sangat terkenal berkat bakatnya dalam dunia tarik suara, serta acting, tetapi ia juga sangat terkenal memiliki tubuh yang sangat langsing. Pastinya ia mendapatkannya dengan cara berdiet, di mana ia memiliki cara diet yang sangat unik. Ia hanya mengurangi mengonsumsi makanan yang ia suka ketika berdiet, dan memakan ubi manis untuk menurunkan berat badan. Selain itu, Seolhyun juga kerap melewatkan sarapan agar nantinya ia bisa membalaskan rasa laparnya pada saat malam hari.

3. Suzy

Diet ala Suzy juga sangat mudah untuk kamu terapkan. Wanita ini membagikan tips dietnya, di mana di pagi hari ia hanya mengonsumsi dada ayam satu potong dan juga sepotong ubi. Ketika makan siang, ia mengonsumsi nasi merah yang dimakan bersamaan dengan salad. Yang uniknya, ia membatasi waktu untuk makan, yang mana ia tidak akan makan lagi jika jam sudah menunjukkan pukul 6 sore. Selain itu, ia juga tidak lupa melakukan beberapa olahraga ringan untuk membantu membakar lemak-lemak yang ada di tubuhnya.

4. Yoona

Siapa yang tidak mengenal salah satu personil SNSD yang satu ini? Ternyata Yoona menjalani diet yang sehat dan bisa kamu ikuti juga. Ia membatasi makanan yang dikonsumsi, misalnya hanya memakan sayuran, serta buah-buahan, memakan makanan sehat lainnya. Lalu ia menghindari mengonsumsi makanan berminyak, fast food, dan makanan yang tidak sehat lainnya. Selain itu, wanita ini juga mengimbangi dietnya dengan berolahraga rutin setiap hari. Tidak heran jika ia memiliki tubuh yang sangat ideal.

Nah, bagaimana? Kamu tertarik mengikuti diet ala siapa nih? Boleh saja mencoba salah satu cara diet dari para penyanyi K-Pop di atas, tetapi tetap perhatikan kesehatanmu. Jangan sampai dengan berdiet, kamu malah jadi sakit dana tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Selamat mencoba!

 

Sumber Foto: Kpopc.com

%d blogger menyukai ini: