Bantu Reyvando Tuntaskan Kemoterapi Kanker Darahnya

Scroll down to content

16 bulan berlalu Reyvando terus berjuang melawan kanker darahnya, dalam perjalanan waktu itu keluarga Reyvando bersyukur perjuangannya tidak sendiri, karena banyak sahabat sekalian yang memberi dukungan baik doa maupun dana, bahkan orang orang yang  tidak kenal pun dikirim Tuhan agar dapat membantu Reyvando.

Saat ini Reyvando masih menjalani masa kemoterapi berjadwal, Puji Tuhan selama 16 bulan berjalan tidak ada kendala yang mengguncang kesehatannya, setiap ada jadwal kemoterapi baik HB, trobosit dll selalu dalam kondisi baik, itu semuanya karena dukungan sahabat terlebih campur tangan Tuhan dalam kesehatan Reyvando begitu luar biasa.

Reyvando bisa istirahat dirumah selama 6 Minggu dan harus kembali kemoterapi sesuai jadwal yang sudah dokter tentukan. Masa-masa ini sangatlah rawan buat kesehatan Reyvando, karena jika tidak dijaga dengan pola makan serta tekanan emosional maka tubuhnya akan drop dan bisa jadi kembali mengulang komoterapi dari awal, oleh sebab itu Reyvando terus berjuang baik lewat doa, usaha agar Reyvando di bulan Maret 2020 dinyatakan sembuh total dari kanker darahnya.

Anak Reyvando harus berjuang mengumpulkan dana untuk biaya akomodasi, obat serta vitamin. Saat ini Reyvando tinggal di kota Palangkaraya dan pengobatan kemoterapi anak dilakukan di RSUD Ulin Banjarmasin, dengan jarak tempuh 4 jam dengan alat transportasi darat. Tinggal 6 bulan lagi masa kemoterapi berjadwal Reyvando berakhir, mohon doa dan dukungannya agar bulan Maret 2020 dokter nyatakan Reyvando sembuh dari kanker darahnya. Dukungan sahabat para dermawan semua sangat berarti buat kesembuhan Reyvando. Kamu bisa salurkan melalui klik http://bantureyvandotuntaskankemoterapikankerdarahnya

Jangan lupa juga untuk membagikan kisah Reyvando, agar semakin banyak yang mendoakan dan membantu Reyvando.

 

%d blogger menyukai ini: