Bantu Zaila Sembuh dari Kebocoran Jantung

Anak zaila an’nur rohim (4th) adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara. Saat lahir zaila sehat tetapi setelah umur 3 bulan zaila jika menangis bibirnya membiru. Zaila sempat berobat ke puskesmas terdekat tapi dokter mengatakan tidak ada masalah pada kesehatannya, karena khawatir Zaila dibawa keluarga untuk berobat ke kota Jambi dan menggunakan pembiayaan pribadi.

Setelah berobat dokter mengatakan bahwa anak Zaila menderita sakit kelainan pada jantungnya dan harus dirujuk ke jakarta untuk dilakukan tindakan operasi. Zaila pun harus menunggu berat badannya mencapai 10 kg agar bisa operasi, Karena selama ini berat badannya tidak mencukupi. Selama 2 tahun, Zaila menahan rasa sakit apabila kecapekan dan kedinginan maka biasanya bibir dan tubuhnya membiru bahkan terkadang sampai timbul kejang.

Setelah sekian lama menunggu dan sering pulang pergi Jambi- Jakarta untuk berobat, akhirnya Zaila akan dilakukan tindakan operasi kateterisasi jantung pada bulan Februari. Hasil dari katerisasi tersebut terdapat lubang kecil diantara katup jantungnya dan harus dilakukan operasi lagi dan saat ini masih menunggu hasil laboratorium untuk operasi berikutnya.

Untuk itu, bantu Zaila dengan berdonasi https://pedulisehat.id/bantu-zaila-sembuh-dari-kebocoran-jantung

%d blogger menyukai ini: