Bantu Aulia Sembuh Dari Rubella

Scroll down to content

Aulia Inara Tinambunan adalah putri semata wayang pasangan dari Ademimah Maulani dan Muhari Tinambunan. Ibu Ademimah merupakan ibu rumah tangga sementara sang Suami, Muhari berprofesi sebagai sales. Aulia Inara Tinambunan menderita penyakit congenital rubella syndrome (katarak di kedua mata, gangguan pendengaran, kelainan jantung, dan mikrosefali).  Penyakit ini bermula ketika Aulia berusia 2,5 bulan didapati bintik putih pada kedua bola matanya. Menyadari hal itu, pasangan ini segera membawa puterinya ke Dokter Spesialis Mata RSUD Abdul Moeloek. Dokter pun memeriksa dengan seksama melalui USG. Hasil dari pemeriksaan tersebut, Aulia di diagnosa menderita penyakait Katarak Kongenital yang kemudian mendapat rujukan ke RSCM untuk mendapatkan pemeriksaan intensif.

Selama di RSCM Aulia menjalani serangkaian pengobatan seperti operasi mata kanan dan mata kiri, tes BERA, EKG jantung, rehab medik, serta pemeriksaan nutrisi karena berat badan Aulia berada di bawah standar sehingga dokter pun juga memvonis Aulia juga menderita gizi buruk. Hingga saat ini orangtua Aulia belum bisa membelikan alat bantu dengar karena keterbatasan biaya.

Ayah dan Ibu Aulia menginginkan dapat melihat putri kecilnya bisa sembuh dan bermain bersama teman-temannya yang lain. Pembiayaan yang dibutuhkan Aulia selain alat bantu dengar adalah beberapa jenis obat-obatan, tanam lensa di kedua matanya, kacamata khusus, dan beberapa keperluan penunjang Aulia selama di tinggal dirumah singgah. Sebab Aulia masih harus diperiksakan rutin seminggu 4x pengobatan.

Karena kesulitan ekonomi yang dihadapi ini, Ibu dan Ayah Aulia ini melakukan penggalangan dana untuk biaya perawatan di rumah sakit.  Mari bantu Aulia dengan berdonasi dan mendoakan kesembuhannya di http://pedulisehat.id dengan klik https://pedulisehat.id/bantuauliasembuhdarirubella

%d blogger menyukai ini: