Bisa Donasi dengan Reward Point, Pedulisehat.id Gandeng Grab Indonesia

Pedulisehat.id melakukan inovasi melalui kolaborasi bersama Grab Indonesia. Kini, para pengguna setia Grab yang memiliki point dapat berdonasi untuk para driver Grab yang membutuhkan point tersebut.
Para customer Grab ini juga dapat langsung berdonasi ke dalam group campaign Grab dengan masuk ke dalam tautan dalam aplikasi Grab, yang terdapat pada penjelasan mengenai Pedulisehat.id di menu reward point.
“Setiap user Grab yang memiliki point dan ingin berdonasi untuk para driver Grab yang terdapat dalam group campaign Grab bisa langsung menggunakan point yang dimiliki,” ujar Raymond Chen selaku CEO Pedulisehat.id.
Pedulisehat.id sendiri merupakan sebuah wadah yang menawarkan layanan penggalangan dana secara online, real time, dan transparan. Pedulisehat.id berfokus pada mereka yang menderita penyakit serius dan tidak memiliki cukup dana untuk perawatan dan pengobatan.
Selain itu, Pedulisehat.id menggunakan teknologi yang sangat user friendly dan bisa diakses kapanpun melalui ponsel Anda. Maka, cara menggalang dana dan berdonasi di Pedulisehat.id sangatlah mudah.
Untuk menggalang dana, Anda bisa melakukannya di aplikasi mobile maupun website dengan menyelesaikan proses verifikasi identitas pasien, rekam medis, dan hubungan keluarga.
Pedulisehat.id menjembatani masyarakat untuk berdonasi atau menjadi donatur dalam melakukan penggalangan dana dengan cara yang mudah dan praktis. Pedulisehat.id diawasi oleh Kementerian Sosial dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.
“Saat ini Pedulisehat.id sudah berkerjasama dengan berbagai pihak dan membuka peluang bagi perusahaan atau instansi untuk berkolaborasi dengan Pedulisehat.id melalui program CSR nya untuk berdonasi atau melakukan campaign di Pedulisehat.id,” jelas Raymond.
Pedulisehat.id sudah banyak membantu berbagai macam penyakit kronis seperti kebocoran jantung, kanker, hidrosefalus, penyakit gizi buruk, dan sebagainya. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 2.000 campaigner pasien yang mendapatkan dukungan yang baik dan tulus dari lebih dari 200.000 donatur.
%d blogger menyukai ini: