Aplikasi Pedulisehat.id Mudahkan Pembayaran Zakat melalui BAZNAS

Jakarta, 6 November 2019 – Pedulisehat.id adalah sebuah platform yang menawarkan layanan penggalangan dana publik secara online dan transparan dengan berfokus pada mereka yang menderita penyakit kronis tetapi tidak memiliki cukup dana untuk perawatan, pengobatan dan kelangsungan hidup. Saat ini, Pedulisehat.id memberikan solusi untuk masyarakat digital dengan memberikan kemudahan layanan pembayaran zakat melalui aplikasi dari Pedulisehat.id. Dalam hal ini, Pedulisehat.id juga berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk memudahkan masyarakat menunaikan zakat serta membantu mustahik yang membutuhkan, khususnya pada bidang kesehatan.

Direktur Utama BAZNAS, Arifin Purwakanantamengatakan bahwa, pembayaran zakat secara digital melalui aplikasi ponsel pintar sangatlah mempermudah masyarakat dalam menyalurkan zakat ataupun berdonasi.Masyarakat dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan.

“Dengan menggunakan ponsel pintar melalui aplikasi Pedulisehat.id ini, BAZNAS ingin memberikankemudahan dan transparansi serta dapat mempercepat proses layanan untuk para muzaki dan mustahik,”ujarnya.

Widodo Septiadi selaku Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotongroyongmengatakan bahwa dari peresmian kerjasama dengan BAZNAS pada akhir September 2019, masyarakat yang menunaikan zakat melalui aplikasi Pedulisehat.id terus mengalami peningkatan. Hal ini diharapkan dapat terus menumbuhkan kepedulian untuk membangun kesadaran dalam berzakat maupun berdonasi.

“Kami sangat menyambut baik, peningkatan masyarakat dalam melakukan kebaikan dengan berzakat melalui aplikasi Pedulisehat.id, kami juga akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan pada aplikasi kami,”ujarnya.

Saat ini aplikasi Pedulisehat.id memperluas kesempatan masyarakat untuk membantu sesama dimulai dari Rp 1.000 sehingga semua lapisan masyarakat bisa saling bergotong royong meringangkan beban rekan-rekan disekitar kita yang membutuhkan pertolongan terutama untuk permasalahan kesehatannya. Berapapun yang akan kita berikan akan menjadi sangat berharga bagi mereka yang membutuhkannya.

%d blogger menyukai ini: