Perkembangan gaya hidup semakin lama semakin Fashionable, salah satunya yang mulai terlihat adalah pada bidang transportasi. Tingkat kemacetan menggunakan transportasi umum maupun pribadi menjadi salah satu pemicu hadirnya teknologi baru berbasis listrik, yang lebih dikenal sebagai Skuter. Bagi kalian yang belum mengetahui Skuter, yuk mari kita bahas mengenai Skuter kekinian ini.

Skuter Elektrik diproduksi di New York City pada tahun 1900an yang disebut dengan Electrocyclette. Bentuknya menyerupai sepeda tetapi hanya mempunyai satu roda di bagian depan dan satu roda di bagian belakang. Lalu apa saja kelebihan dari Skuter tersebut?

  1. Skuter merupakan 100% transportasi gaya modern yang dijalankan menggunakan tenaga listrik, tanpa mengeluarkan suara dan asap. So, pastinya sangat ramah lingkungan karena dipastikan tidak ada pencemaran udara maupun suara.
  2. Kecepatan Skuter Elektrik bisa mencapai maksimal 50km/jam, dengan berat maksimal sampai 30 kilogram dan mampu menahan beban sampai dengan 100kg, wow!!
  3. Dengan ukurannya yang kecil, memudahkan kamu untuk membawa Skuter kamu pergi dan bahkan beberapa diantaranya ada yang bisa dilipat loh! Untuk pemakaiannya dengan sistem Charge dan tahan digunakan sampai 45 jam! Praktis kan?
  4. Mudah diparkir dimanapun, baik dalam ruangan maupun luar ruangan. Praktis untuk kalian yang kerjanya di gedung-gedung perkantoran nih, atau pusat perbelanjaan, karena beberapa diantaranya sudah menyediakan parkiran untuk Skuter loh.

Penasaran pengen cobain layanan Skuter Elektrik ini? Saat ini Grab Indonesia telah menghadirkan layanan terbarunya yaitu GrabWheels. Kamu bisa memesannya lewat Aplikasi Grab yang ada di tablet kamu, temukan lokasi GrabWheels terdekat kamu bisa langsung menikmati jalan-jalan kamu deh. Tapi, sebagai pengguna GrabWheels kamu tetap harus menaati peraturan dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya yah guys. Selamat mencoba! (Mell)

 

Pic Source: Grab Indonesia

%d blogger menyukai ini: