Buah Untuk Daya Tahan Tubuh

Scroll down to content

Memakan jenis buah tertentu dipercaya bisa membantu meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh. Daya tahan tubuh manusia ditentukan dari makanan yang dimakan.  Daya tahan tubuh yang kuat, bisa didapatkan dengan menerapkan pola makan sehat. Pada kondisi cuaca saat ini, kita perlu tau cara meningkatkan daya tahan tubuh, sebeb bulamana daya tahan tubuh menurun maka akan mudah terserang penyakit.

Pada dasarnya, tubuh manusia miming diciptakan memiliki sistem imunitas atau daya tahan tubuh untuk melawan mikroorganisme yang dapat menimbulkan penyakit. Tapi bukan berati sistem imunitas kita tidak bisa gagal melawan serangan penyakit. Seringkali kuman tetap bisa Masuk dan membuat kita sakit, terutama bila kondisi daya tahan tubuh kita sedang lemah. Maka dari itu ketahuilah cara tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Berikut ini adalah beberapa jenis buah-buahan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, yaitu:

  • Delima

Buah Delima ini sangatlah baik untuk menguatkan imun tubuh dan mencegah masuknya virus atau bakteri yang bisa menimbulkan penyakit.

  • Kiwi

Buah Kiwi dapat menjaga daya tahan tubuh dan mengurangi risiko gejala gangguan pencernaan.

  • Tomat

Kandungan Lycopene dalam tomat dapat membantu Anda dari penuaan dini.

  • Pepaya

Buah Pepaya dapat melindungi rambut dari kerusakan kulit rambut dan penyakit kulit rambut, seperti ketombe.

  • Mentimun

Menjaga kesehatan kulit dan juga kaya serat, kalium dan kalsium untuk tubuh sehat Anda.

 

Sumber: Dari berbagai sumber. (Foto: Freepik)

%d blogger menyukai ini: