Gotongroyong Hadapi Penyakit Kritis

Scroll down to content

Gotongroyong (GTRY) merupakan konsep baru donasi dalam bentuk digital yang dikembangkan oleh Peduli Sehat. Dimana program ini terinspirasi karena kami melihat begitu banyak uluran tangan dari sesama insan peduli terhadap sesama, yang membuat hati kami tergerak terhadap kepedulian sesama insan peduli, dan karena itulah program ini kami namakan Gotongroyong (GTRY). Satu hal yang kami yakini, bahwa semangat para insan peduli dapat membantu saudara kita yang terkena penyakit kritis ataupun resiko kecelakaan dan membutuhkan bantuan di kemudian hari.

Saat ini sudah lebih dari dua puluh ribu orang bergabung untuk membantu sesama yang membutuhkan. Keuntungannya adalah, kamu dapat memberikan kebaikan dengan membantu donatur lain dan jika suatu saat kamu membutuhkannya, kamu tidak perlu khawatir, karena kebaikanmu tersebut akan terbalaskan kembali oleh donatur lainnya. Yuk, mari bersama kita jalankan program ini, kamu dapat mengajak seluruh teman, saudara, sanak family, rekan kerja yang berusia 17-55 tahun untuk bersama-sama berdonasi untuk menolong sesama.

Syaratnya mudah sekali, cukup memiliki KTP Indonesia dan memiliki tubuh yang sehat (tidak memiliki rekam medis penyakit kritis sebelumnya), lalu membayarkan donasi pertama sebesar Rp 20.000 untuk bergabung. Lalu bagaimana jika tidak sehat? Jangan khawatir, jika kamu mempunyai riwayat penyakit kritis, kamu dapat bergabung dengan membayar sebesar Rp 50.000. Donasi ini sudah didukung oleh pembayaran digital, seperti Gopay, Ovo, Link Aja, dan metode bank transfer lainnya.

Setelah kamu mengajak teman untuk bergabung, kamu hanya perlu menunggu selama sembilan puluh (90) hari dimulai setelah kamu melakukan permbayaran donasi pertama kali. Pastikan kamu melewati masa tunggu ini yah sebelum mengajukan permohonan GTRY selama 30 (tiga puluh) hari setelah terdiagnosa pertama kali oleh dokter spesialis dari rumah sakit. Apabila salah satu anggota GTRY menderita salah satu dari 30 (tiga puluh) jenis penyakit kritis yang tercantum, maka donasi akan terpotong secara kolektif dari seluruh anggota GTRY. Apakah program ini ada periodenya? Jawabannya adalah tidak ada. Sebegitu mudahnya bukan? Bergabung dengan GTRY semudah menekan tombol pada smartphonemu. Kunjungi https://gtry.pedulisehat.id untuk memberikan kepedulianmu untuk sesama.

%d blogger menyukai ini: