Kecelakaan merupakan peristiwa yang terjadi terhadap diri, secara tiba-tiba, tidak direncanakan yang dapat menyebabkan luka atau cacat bahkan kematian. Program GTRY Perlindungan untuk kecelakaan ini merupakan program donasi digital terbaru dan satu-satunya di Indonesia yang dirancang khusus untuk melindungi diri kita dari resiko kecelakaan. Dengan mengikuti program GTRY Perlindungan untuk kecelakaan ini, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir bila kerabat, keluarga atau bahkan diri sendiri yang mengalami kecelakaan, karena  program ini dapat membantu kamu nantinya dan meringankan beban finansial kamu tentunya.

Resiko kecelakaan bisa terjadi kapan saja, dimana saja, dengan siapa saja. Misalnya, kecelakaan di kehidupan sehari-hari, kecelakaan lalu lintas, kecelakaan saat berolahraga, kecelakaan saat bekerja atau berwisata. Lalu, bagaimana cara kerja GTRY perlindungan untuk Kecelakaan ini? Program ini dikhususkan untuk Warga Negara Indonesia yang mempunyai KTP, dan tentunya tubuh sehat dengan rentang usia 1-60 tahun. Nah, bagaimana jika orang tua ingin mendaftarkan anaknya tetapi belum mempunyai KTP? Gampang sekali, kamu dapat menggunakan kartu keluarga, pastikan kamu mengisi dengan benar kolom nomor KTP dengan nomor Kartu Keluarga.

Setelah melakukan pendaftaran dan pembayaran, kamu hanya perlu menunggu verifikasi selama 14 (empat belas) hari untuk mengaktifkan program GTRY Perlindungan kecelakaan. Jenis kecelakaan dan presentase yang diberikan berbeda-beda, dimulai dari 5% biaya pengobatan sampai dengan 100% hingga seratus juta rupiah jika terjadi cacat total atau hingga menyebabkan kematian. Setelah proses verifikasi selesai, anggota yang terdaftar akan mendapat informasi penarikan bantuan GTRY. Jumlah donasi akan dipotong merata dari seluruh saldo anggota GTRY Perlindungan kecelakaan.

Semudah itu mendapat perlindungan dini untuk resiko kecelakaan. Yuk ajak seluruh sanak kerabat dan keluarga untuk bergabung dengan GTRY. Caranya mudah, cukup daftarkan pengajuan diri kamu untuk program ini melalui platform https://gtry.pedulisehat.id. Untuk kebaikan bersama, alangkah baiknya kita coba membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku yah. Program ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk sesama.

%d blogger menyukai ini: