Vacation Ribet? Staycation Solusinya!

Scroll down to content

Liburan sudah menjadi kewajiban wajib akhir tahun. Nah, karena hanya hitungan hari lagi kita sudah berganti tahun, biasanya banyak yang sudah tidak fokus kerja karena sudah sangat ingin berlibur. Pasti semua orang sudah sibuk mencari opsi untuk liburan atau Vacation. Mempersiapkan liburan tidak mudah, banyak yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari, misalnya pembelian tiket maskapai, mengurus visa, pemesanan hotel, dan mungkin yang terasa sulit adalah menyesuaikannya semuanya dengan budget, apalagi jika kita sudah berkeluarga. Ingat, liburan itu untuk menyenangkan hati, jangan sampai kita stress karena memikirkan biaya, karena itu mungkin mempertimbangan Staycation menjadi salah satu solusinya.

Orang-orang mengartikan Staycation sebagai liburan singkat di lokasi yang dekat. Daripada menghabiskan banyak biaya untuk berlibur, kamu boleh mencoba alternatif Staycation ini. Biasanya pilihan staycation yang favorit salah satunya adalah hotel. Hotel yang dipilih pun biasanya yang memiliki fasilitas lengkap seperti area pemandangan, area bermain anak, kolam renang, tempat fitness, restaurant, pusat perbelanjaan. Apakah staycation saja di satu tempat cukup? Apakah membosankan? Berbagai pertanyaan muncul, yuk kita simak mengapa staycation menjadi salah satu pilihan :

1. Cukup lakukan reservasi hotel pilihan secara digital melalui smartphone.

2. Harga akomodasi sangat terjangkau, jika penat dengan kemacetan ibukota, cukup gunakan aplikasi pengemudi online. Kamu tidak perlu repot bayar biaya parkir dan bensin, kan?

3. Relaks dan bersantai dengan menikmati fasilitas hotel misalnya berenang atau berendam.

4. Quality time dengan keluarga atau orang terdekatmu di restaurant terdekat

5. Bisa dilakukan saat weekend, tanpa menyita jatah cuti.

Nah, dengan Staycation kamu tidak perlu membuang dana berlebih dan tentunya banyak kenangan yang bisa kamu dapat. Tubuh dan pikiran pun menjadi relaks. Beberapa hari lagi menuju tahun baru, kamu sudah merencakanan liburanmu belum nih? Jika belum, mungkin kamu harus mencoba Staycation dengan keluargamu. Selamat mencoba! Liburan boleh, tapi jangan lupa untuk berdonasi yah! Yuk, jadilah #insanpeduli dan kunjungi platfrom https://pedulisehat.id untuk membantu teman-teman kita yang membutuhkan.

%d blogger menyukai ini: