Semangat para insan peduli untuk membantu saudara kita yang terkena penyakit kritis ataupun resiko kecelakaan dan membutuhkan bantuan di kemudian hari, merupakan salah satu alasan tersebut mengapa program ini dinamakan Gotong Royong. Gotong Royong merupakan konsep baru donasi dalam bentuk digital yang dikembangkan oleh Peduli Sehat. Dimana program ini ada karena terinpisrasi dari banyaknya uluran tangan dari sesama insan peduli terhadap sesama, yang membuat kami sangat tergerak untuk lebih mendorong program ini kedepannya. Program ini terdiri dari Gotong Royong perlindungan untuk kecelakaan dan Gotong Royong untuk penyakit kritis.

Program Gotong Royong Perlindungan untuk kecelakaan dirancang khusus untuk melindungi diri kita dari resiko kecelakaan. Misalnya, kecelakaan di kehidupan sehari-hari, kecelakaan lalu lintas, kecelakaan saat berolahraga, kecelakaan saat bekerja atau berwisata. Dengan mengikuti program ini, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir bila kerabat, keluarga atau bahkan diri sendiri yang mengalami kecelakaan. Program ini dapat membantu kamu nantinya dan meringankan beban finansial kamu tentunya. Lain hal nya dengan Gotong Royong untuk penyakit kritis, dimana program ini khusus untuk menolong orang-orang yang mempunyai penyakit kritis setelah bergabung menjadi anggota. Program ini dirancang untuk dapat membantu orang lain dan dapat membantu diri sendiri juga dikemudian hari jika tervonis mendapat penyakit kritis.

Sampai dengan saat ini sudah lebih dari dua puluh lima ribu orang bergabung untuk membantu sesama yang membutuhkan. Keuntungannya adalah, kamu dapat memberikan kebaikan dengan membantu donatur lain dan jika suatu saat kamu membutuhkannya, kamu tidak perlu khawatir, karena kebaikanmu tersebut akan terbalaskan kembali oleh donatur lainnya. Untuk menjadi anggota dari program ini, syaratnya sangat mudah, yaitu :

  1. WNI dan mempunyai KK atau KTP Indonesia
  2. Rentan usia dimulai dari 1 tahun maksimal sampai dengan 60 tahun
  3. Domisili tinggal di Indonesia
  4. Bersedia untuk mengikuti proses verifikasi oleh tim Peduli Sehat

Yuk, mari bersama kita jalankan program ini, kamu dapat mengajak seluruh teman, saudara, sanak family, rekan untuk bersama-sama berdonasi untuk menolong sesama. Kamu dapat bergabung dengan membayarkan donasi pertama sebesar Rp 20.000 – Rp 50.000 untuk Gotong Royong penyakit kritis dan donasi pertama sebesar Rp 10.000 untuk Gotong Royong Perlindungan Kecelakaan. Pembayaran juga sudah didukung oleh Gopay, Dana, Ovo, Link Aja, dan metode bank transfer lainnya. Donasi yang terkumpul akan otomatis terpotong secara kolektif dari seluruh anggota Gotong Royong.

Program ini tidak memiliki periode. Semudah itu mendapat perlindungan dini kan? Yuk ajak seluruh sanak kerabat dan keluarga untuk bergabung dengan program Gotong Royong ini. Caranya mudah, cukup daftarkan pengajuan diri kamu untuk program ini melalui platform https://gtry.pedulisehat.id. Untuk kebaikan bersama, alangkah baiknya kita coba membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku untuk masing-masing program yah. Program ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk sesama. Bergabung dengan GTRY semudah menekan tombol pada smartphonemu.

%d blogger menyukai ini: