#JanganLupaMakan : Program Terbaru dari Grab Food

Scroll down to content

Banyak aktifitas bukan berarti untuk menomor duakan makan. Banyak orang karena kesibukannya melupakan makan. Padahal, makan merupakan sumber energi untuk beraktifitas. Bukan hanya untuk energi, tetapi dengan makan bisa meningkatkan suasana hati loh! Maka dari itu, untuk menjadi senang dan kuat, hati dan perut harus selalu terisi.  Istimewanya, di bulan Januari 2020 ini Grab Indonesia kembali hadir dengan kejutannya yaitu  #JanganLupaMakan. Hal ini merupakan program terbaru dari GrabFood ini adalah untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan resolusi dan harapannya di tahun yang baru ini.

Dikutip dari laman pribadi Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia, Grab memberikan dan mengantarkan 10.000 makanan untuk mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum seperti pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, petugas kebersihan. Program ini serentak dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Kegiatan ini juga berhasil memecahkan rekor dunia baru dari Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI untuk Pengiriman dan Pengantaran Makanan Serentak Terbanyak. Wow!

Selain itu, GrabFood juga memperkenalkan 7 fitur terbarunya dalam aplikasi. Fitur tersebut adalah Ambil Sendiri, Multi Order, Kesayanganku, dan Pesan Ulang.  Hal ini dilakukan dalam upayanya untuk memperkenalkan program #JanganLupaMakan untuk semuanya. Bukan hanya memikirkan yang memesan makanan saja, Grab juga memberikan apresiasi kepada mitra yang mengantarkan makanan pelanggan loh! Caranya, Grab bekerjasama dengan mitra restauran dengan menyediakan menu untuk bisa dipesan oleh Pelanggan untuk mitra pengantar. Jadi sembari menunggu pesanan kamu dibuatkan oleh restauran, pengemudi yang mengantarkan makananmu juga bisa menikmati makanan. Luar biasa yah program dari Grab ini, benar-benar diciptakan supaya semua senang. Jadi, tidak ada alasan untuk lupa makan, kan? #JanganLupaMakan yah teman-teman!

%d blogger menyukai ini: