Bantu Baby Cecil Agar Dapat Operasi dan Minum Susu Kembali

Scroll down to content

Namanya Cecil Meisya Rifera Turnip, orang-orang memanggilnya Cecil. Cecil yang berusia menuju 5 bulan ini, setiap hari harus berhadapan dengan alat-alat medis. Setelah 3 bulan kelahiran Cecil, Cecil mengalami panas yang selalu turun naik, sehingga pada waktu itu dokter memvonisnya mengalami TB Paru-paru dan mengharuskan sih kecil Cecil meminum 3 macam obat. Karena masih kecil, hati Cecil pun tidak kuat berhadapan dengan obat-obatan ini, Cecil mengalami muntah-muntah dan harus bolak-balik keluar masuk rumah sakit. Belum selesai dengan masalah ini, lagi-lagi Cecil harus mengalami kejadian tidak mengenakkan. Perut Cecil membesar karena tidak bisa BAB selama 2 minggu. Dokter mengatakan bahwa hati Cecil rusak karena terlalu banyak mengkonsumsi obat sehingga harus berhenti dan harus dilakukan beberapa pemeriksaan seperti CT Scan, rontgen, USG Perut, EKG Jantung.

Dari hasil pemeriksaaan tersebut, diketahui bahwa terdapat cairan di otak Cecil dan harus dikeluarkan melalui tindakan operasi. Saat ini orang tua Cecil yang hanya hanya mengandalkan penghasilan sebagai ojek online tidak cukup untuk membiaya pengobatan Cecil. Karena berat badan Cecil yang terus menerus menurun, Cecil diharuskan dokter untuk mengkonsumsi susu berjenis tertentu, tetapi karena kondisi ekonomi, orang tua Cecil hanya sanggup memberinya susu dengan harga yang murah dan tidak memenuhi apa yang sebenarnya sedang dibutuhkan oleh Cecil.

Saat ini orang tua Cecil sangat membutuhkan uluran tangan teman-teman sesama Insan Peduli agar Cecil mendapatkan pengobatan yang semestinya. Mari bersama kita galang dana untuk Cecil dengan berdonasi di laman https://pedulisehat.id/bantucecilanakdriverojolpengidapcairandiotakdantbparu berapapun donasimu akan sangat membantu kedua orang Cecil. Cecil mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang membantu Cecil untuk segera sembuh dari penyakit ini dan bisa tertawa kembali.

%d blogger menyukai ini: