Ini Dia 5 Makanan yang Sebabkan Impotensi

Scroll down to content

Urusan ereksi selalu jadi perhatian baik kaum adam maupun hawa. Impotensi bisa terjadi pada usia muda dan tua.Lantas apa sebenarnya hal yang menyebabkan impotensi? Benarkah salah satunya karena makanan yang dikonsumsi?

Makanan bisa menjadi salah satu penyebab yang dapat memengaruhi kehidupan di tempat tidur. Sirkulasi darah ke organ reproduksi harus sempurna untuk menyebabkan ereksi yang lebih ketat.

Jadi, ini juga berarti bahwa penting untuk menghindari makanan yang menghalangi aliran darah. Mereka adalah makanan yang menyebabkan impotensi.Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com berikut adalah 5 makanan yang bisa menyebabkan impotensi.

1. Makanan Manis

Makanan yang mengandung gula rafinasi harus dihindari. Penelitian menunjukkan bahwa pria yang memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan terlalu tinggi gula lebih banyak berisiko mendapatkan organ yang ketat.

2. Semua Jenis Kentang Goreng

Meskipun Anda suka mencicipi kentang goreng, lebih baik hindari kentang goreng karena bisa menyumbat pembuluh darah Anda. Jika sirkulasi darah dipengaruhi dengan cara apapun, kemungkinan disfungsi ereksi dapat meningkat.

3. Daging Sapi dan Ayam
Makanan yang mengandung lemak jenuh tidak baik untuk kehidupan seks yang sehat.

Konsumsilah dalam jumlah terbatas, terutama jika Anda berusia di atas 30. Hindari daging sapi karena merupakan salah satu makanan yang menyebabkan impotensi.

4. Makanan Kaleng

Makanan kaleng juga di antara makanan yang menyebabkan impotensi. Hindari makanan kaleng karena mereka berperan dalam mempengaruhi kehidupan seks sehat Anda. Nikmati lebih banyak makanan alami dan batasi keinginan Anda untuk mengonsumsi makanan kaleng.

5. Makanan Kolesterol

Telur, keju, mentega, dan beberapa makanan yang meningkatkan kemungkinan penumpukan kolesterol harus dihindari. Mereka adalah makanan yang menyebabkan disfungsi ereksi.

Sumber : Pikiran-Rakyat.com

Foto : PIXABAY

%d blogger menyukai ini: