Bantu Ibu Mutia dan Pak Toto Menyembuhkan Sang Putri, Sabrina dari Tumor Wajah Yang Ganas

Scroll down to content

Elfa Sabrina lahir normal tanpa cacat dan kurang sedikitpun. Hari-hari Sabrina pun sama seperti anak-anak pada umunya, bermain dan belajar. Ibu Mutia, Ibunda dari Sabrina sehari-hari pekerjaannya adalah mengajar. Pada usianya 6 tahun, Sabrina terjatuh ke lantai dan wajahnya terkena benturan yang sangat keras. Karena pada saat terjatuh tidak terjadi apapun pada wajah Sabrina, orangtua Sabrina mengiranya aman-aman saja. Satu bulan berlalu, tiba-tiba Ibu Mutia kaget karena muncul benjolan di hidung sebelah kiri Sabrina. Berbagai pemeriksaan pun di lakukan seperti CT Scan, tes darah, Rontgen dan biopsi. Dari hasil biopsi, dokter menyatakan bahwa Sabrina terkena tumor wajah yang ganas. Semakin lama, benjolan tersebut semakin besar.

Karena usia Sabrina yang masih kecil, ia sempat trauma ke rumah sakit. Saat ini ibu Mutia sudah berhenti dari pekerjaan mengajarnya karena sih kecil Sabrina membutuhkan perhatian dari Ibu Mutia. Pak Toto, ayahanda Sabrina juga tidak bekerja karena mengalami putus kontrak dari pekerjaan sebelumnya semenjak Desember 2019. Saat ini, dengan keadaan ekonomi yang apa adanya, Ibu Mutia dan Pak Toto membutuhkan pertolongan dari teman-teman seperjuangan untuk membantu Sabrina agar Sabrina dapat mendapatkan dana untuk pengobatannya. Sampai dengan saat ini, Sabrina hanya diberikan obat-obatan herbal untuk sementara karena biaya yang cukup besar tidak memungkinkan orangtua Sabrina memberikan pengobatan yang layak dirumah sakit.

Bagi teman-teman dan segenap insan peduli Indonesia, mari bersama kita bantu Sabrina agar ia segera mendapatkan pengobatan yang sesuai. Bantu Sabrina melalui link berikut https://pedulisehat.id/bantuelfasembuh jangan lupa untuk ajak teman-teman dan kolega kita bersama untuk menggalang dana untuk Sabrina. Berapapun nilainya, akan sangat berarti bagi kedua orangtua dan bagi Sabrina.

%d blogger menyukai ini: