Bantu Pak Sumardi Agar Bisa Segera di Operasi & Menyekolahkan Anaknya

Scroll down to content

Pak Sumardi hanya bisa terdiam jika ditanya bagian tubuh mana yang sakit. Tapi Pak Sumardi akan menitikkan air mata jika istrinya menyampaikan salam dari anak-anak tercintanya. Orangtua mana yang tidak ingin keluarganya bahagia? Begitu pula harapan dari keluarga Pak Sumardi, berkumpul dan berbahagia bersama dengan anak-anaknya kembali dalam kondisi sehat. Awal Febuari 2020 merupakan hari yang kurang beruntung bagi Pak Sumardi. Beliau mengalami kecelakaan motor sehingga mengakibatkan benturan di kepala yang mengharuskannya untuk segera operasi. Belum lagi Pak Sumardi sekarang harus di rawat di ICU dan  sampai sekarang belum sadarkan diri.

Sebelumnya, dokter sudah melakukan tindakan operasi sebanyak 2x kepada Pak Sumardi untuk memasangkan saluran di tenggorokan untuk saluran pernapasan. Pak Sumardi hanyalah kuli bangunan dari Wonogiri dan sama sekali tidak mempunyai BPJS. Beliau sengaja mencari nafkah di Jakarta untuk membiayai sekolah anak-anaknya. Sampai dengan saat ini biaya rumah sakit hampir mencapai angka 200 juta rupiah. Sebagai tulang punggung keluarga dan hanya bekerja sebagai kuli bangunan, tentu saja hal ini sangat memberatkan bagi keluarga Pak Sumardi.

Harapan Pak Sumardi, beliau dapat menyokong pendidikan anak-anaknya sampai ke jenjang perguruan tinggi. Karena kecelakaan ini, tentunya harapan hanya menjadi harapan belaka. Kehidupan istri dari Pak Sumardi pun sekarang dilanda ketakutan karena biaya rumah sakit yang terus berjalan namun tidak ada biaya untuk menutupinya. Pak Sumardi hanya berharap ada sedikit bantuan dari para insan peduli untuk membantunya melunasi tagihan rumah sakit dan operasi lanjutan. Yuk, mari kita bantu Pak Sumardi sehingga beliau dapat berkumpul kembali dengan istri dan anak-anaknya dengan donasi di link berikut https://pedulisehat.id/bantu-kuli-bangunan-tulang-punggung-keluarga-lunasi-biaya-operasi-akibat-kecelakaan Berapapun donasi yang terkumpul sangat berharga bagi Pak Sumardi.

%d blogger menyukai ini: