“Matanya Bengkak dan Bola Matanya Seperti Mau Keluar” – Bantu Shilla Dari Tumor EkstraKoronal

Scroll down to content

Namanya Shilla Febriani Chairiyah dan usianya baru 9 tahun. Di usianya yang masih belia ini, Shilla divonis dokter mengidap tumor ekstrakoronal. Tumor yang diderita oleh Shilla mengakibatkan pembuluh darah di area mata kirinya mengalami pembengkakan, dan bola matanya seperti akan keluar. Awal mulanya, mata Shilla terasa bengkak semenjak setelah lebaran di tahun 2019 dan akhirnya Shilla dibawa ke rumah untuk diperiksa lebih lanjut. Shilla sempat pindah ke dua rumah sakit untuk pemeriksaan karena alat yang digunakan belum memadai. Akhirnya, orangtua Shilla memutuskan untuk berobat ke luar kota yaitu kota Bandung di rumah sakit Adam Malik.

Setelah divonis dokter mengenai tumor ini, Shilla sudah melakukan operasi satu kali dan berlanjut dengan rawat jalan. Ternyata, setelah menjalani berobat jalan, dokter mengatakan bahwa akar tumor tersebut masih ada dan membuat Shilla dan ibu merasa sangat sedih sekali. Dokter menyarankan agar Shilla rutin melalukan kemoterapi setiap minggu agar tumor tersebut tidak berkembang lebih jauh. Karena tumor ini, Shilla terpaksa tidak melanjutkan sekolah lagi. Orangtua Shilla hanya seorang penjual susuk keliling, dan penghasilannya pun tidak mencukupi untuk membiayai pengobatan Shilla. Karena Shilla harus bolak-balik ke rumah sakit, biaya pengobatannya pun tidak murah ditambah dengan obat-obatan yang harus di konsumsi oleh Shilla.

Seluruh tabungan orangtua Shilla telah digunakan untuk keperluan operasi dan rawat jalan. Orangtua dan Shilla sangat berharap donasi dari teman-teman agar Shilla bisa sembuh seperti sedia kala dan kembali bersekolah bermain dengan teman-temannya. Mari bersama kita bantu Shilla agar Shilla dapat menjalani operasi kembali supaya tumor tersebut tidak menjalar dan membahayakan. Donasi kepada Shilla melalui https://pedulisehat.id/bantu_shyla_sembuh_dari_ptosis_of_eyelid

Berapapun donasi yang diberikan oleh teman-teman akan sangat berarti bagi Shilla.

%d blogger menyukai ini: