7 Buah yang Bikin Gemuk Ini Buat Badan Lebih Berisi

Scroll down to content

Ternyata buah juga bisa membuat tubuh Anda menjadi gemuk. Namun, buah juga bisa membuat tubuh Anda lebih berisi. Apalagi bagi Anda yang ingin membuat badan berisi, tapi ragu atau takut mencoba obat-obatan penggemuk badan. Selain aman, buah-buahan ini juga mengandung banyak sekali nutrisi.

Walaupun kebanyakan berkalori rendah, tapi sebagian buah mengandung karbohidrat dan lemak tinggi. Penasaran dengan buah yang bikin gemuk ini seperti dilansir Sehatq.com.

  1. Pisang
    Selain lezat, pisang yang sangat menyehatkan ini juga menjadi buah yang bikin gemuk. Tidak heran, buah berwarna kuning ini mengandung banyak karbohidrat dan kalori. Satu buah pisang berukuran sedang dengan berat 118 gram mengandung 105 kalori, 0,4 gram lemak, dan 27 gram karbohidrat.
  2. Alpukat
    Alpukat merupakan buah “ajaib” yang tidak hanya enak jadi camilan, tapi juga menyehatkan tubuh. Tidak hanya itu, alpukat juga mampu jadi buah yang bikin badan gemuk.
  3. Kelapa
    Daging buah kelapa yang berwarna putih juga bisa membantu Anda menggemukkan badan. Sekitar 28 gram porsi daging kelapa, bisa mengandung 99 kalori, 9,5 gram lemak, dan 4,3 karbohidrat.
  4. Mangga
    Sama seperti pisang, mangga juga menjadi buah yang bikin gemuk, karena mengandung kalori serta karbohidrat. Sekitar 165 gram mangga, mengandung 99 kalori, 0,6 gram lemak, dan 25 gram karbohidrat. Si manis yang kulitnya berwarna hijau ini mengandung banyak vitamin B, A, dan E.
  5. Anggur
    Buah “mewah” yang satu ini ternyata bisa membuat badan berisi. Sekitar 1 cangkir anggur segar mengandung 104 kalori, yang bisa membantu Anda mencapai berat badan ideal. Buah anggur yang menyehatkan dengan segudang jenis ini memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti mencegah kanker hingga menjaga kesehatan jantung.
  6. Nanas
    Buah yang menyegarkan ini mengandung 83 kalori. Tidak heran kalau nanas masuk dalam daftar buah yang bikin gemuk. Satu cangkir nanas juga mengandung 78,9 miligram (mg) vitamin C, yang membuatnya bisa meningkatkan kesehatan sistem imun tubuh.
  7. Kurma
    Buah yang sering dijadikan makanan wajib saat bulan Ramadan ini ternyata mengandung 66,5 kalori, 0,1 gram lemak, dan 18 gram karbohidrat. Kurma menjadi sumber zat besi dan vitamin B6 yang baik. Cobalah mencampurkan kurma dengan mentega kacang almon atau potongan buah kelapa, untuk menambah jumlah kalorinya.

Sumber :Sehatq.com
Foto : aspenku.wordpress.com

%d blogger menyukai ini: