Pengumuman sistem batas waktu untuk penggalangan dana

Scroll down to content

Kepada Seluruh Penggalang Dana di Peduli Sehat,

Sebelumnya kami ingin mengucapkan terima kasih untuk kepercayaannya dalam menggalang donasi kesehatan bersama Peduli Sehat.

Kami ingin mensosialisasikan sistem terbaru dari Peduli Sehat mengenai:
1. Umur kampanye, atau kampanye penggalangan dana di Peduli Sehat akan memiliki batas masa aktif

2. Proses transisi untuk kampanye lama yang sudah dibuat di Peduli Sehat, ke sistem baru ini.

 

Sistem Umur Kampanye

Per tanggal 06/03/2020, Peduli Sehat telah memberlakukan sistem terbaru untuk seluruh kampanye galang dana. Setiap kampanye terdaftar harus mempunyai umur kampanye, dengan menyertakan berapa lama kampanye tersebut akan berjalan saat pembuatannya. Pilihan yang tersedia yaitu: 30 hari, 60 hari atau 90 hari.

Jika Kamu merasa masih ingin menggalang dana tapi umur kampanye sebentar lagi habis, Kamu dapat memperpanjang penggalangan danamu dengan memilih menu Perpanjang. Pilihan waktu perpanjangan yang tersedia yaitu: 7 hari, 15 hari atau 30 hari.

*Perhatian: Setiap kampanye galang dana hanya dapat memperpanjang satu kali saja.

 

Transisi untuk Kampanye Lama

Jika Penggalang dana sebelum tanggal 06/03/2020 sudah membuat kampanye penggalangan di Peduli Sehat, jangan khawatir karena Peduli Sehat akan memberikan waktu perpanjangan untuk kampanye galang danamu.

Berikut ini adalah waktu perpanjangan yang diberikan Peduli Sehat yang kampanye berjalan dengan umur sebagai berikut:

1. Kampanye berumur dibawah 90 hari

  • Kampanye galang dana ini tidak ada masalah untuk menggalang dana. Umur kampanye galang dana yang diberikan Peduli Sehat adalah 90 hari.

2. Kampanye berumur 91 hari – 119 hari

  • Peduli Sehat memberikan waktu perpanjangan 30 hari untuk menggalang dana sebelum ditutup oleh sistem.
  • Jika sudah lewat 30 hari dan Kamu masih ingin menggalang dana, kami sarankan untuk buat penggalangan dana baru dengan cerita terbaru mengenai pasien
  • Jika verifikasi kampanye sudah disetujui (approved) oleh Peduli Sehat, abaikan pesan ini yang menyuruh untuk “melakukan verifikasi”

3. Kampanye berumur 120 – 179 hari

  • Peduli Sehat memberikan waktu perpanjangan 15 hari untuk menggalang dana sebelum ditutup oleh sistem.
  • Jika sudah lewat 15 hari dan Kamu masih ingin menggalang dana, kami sarankan untuk buat penggalangan dana baru dengan cerita terbaru mengenai pasien
  • Jika verifikasi kampanye sudah disetujui (approved) oleh Peduli Sehat, abaikan pesan ini yang menyuruh untuk “melakukan verifikasi”

4. Kampanye lebih dari 180 hari

  • Peduli Sehat memberikan waktu perpanjangan 7 hari untuk menggalang dana sebelum ditutup oleh sistem.
  • Jika sudah lewat 7 hari dan Kamu masih ingin menggalang dana, kami sarankan untuk buat penggalangan dana baru dengan cerita terbaru mengenai pasien
  • Jika verifikasi kampanye sudah disetujui (approved) oleh Peduli Sehat, abaikan pesan ini yang menyuruh untuk “melakukan verifikasi”

 

Jika kampanye galang danamu memiliki donasi di dalamnya, maka penggalang dana masih dapat melakukan verifikasi dan menarik dana donasi* walaupun kampanye penggalangan dana sudah ditutup oleh sistem.

*Perhatian: Penarikan dana donasi kampanye dapat dilakukan apabila sesuai dengan peraturan penarikan dana donasi di Peduli Sehat.

Jika ada hal-hal lainnya yang ingin kamu tanyakan seputar kampanye dan penarikan donasi, kamu dapat menghubungi Help Center Peduli Sehat di nomor 0812 9278 8243 dan 0812 8234 2895.

%d blogger menyukai ini: