Kaki Hancur Seketika Akibat Terlindas Tronton 2 Bak! Bantu Nur Cangkok Kulit Kaki

Scroll down to content

Nurkhikmah di usianya yang ke 22 tahun, menjalani kesehariannya seperti biasa. Tapi, siapa disangka, hari itu naas menimpa. Nur terlindas truk tronton 2 bak muatan semen dan batu ketika sedang dalam perjalanan. Bak mimpi di siang bolong, kaki Nur lindas dan seketika mengalami tulang patah. Kaki Nur berdarah saat di tempat kejadian sehingga menyebabkan Nur pingsan dan tak sadarkan diri. Untung saat kejadian, ada orang yang melarikan Nur langsung ke rumah sakit. Baik Nur maupun keluarga sangat terpukul atas kejadian ini.

Dokter yang merawat Nur mengatakan bahwa Nur harus menggunakan pen tulang dan melakukan cangkok kulit dan biayanya sangat lah mahal. Sehari-hari Nur hanya bekerja seadanya. Nur sudah tidak mempunyai ayah dan kesulitan mendapatkan bantuan keuangan. Nur berharap Insan Peduli dapat membantunya untuk dapat menerima pengobatan yang seharusnya, dapat berjalan kembali seperti sedia kala, dan melanjutkan hidupnya. Untuk teman-teman yang tergerak hatinya ingin membantu Nur dapat donasi melalui https://pedulisehat.id/bantunurkhikmahuntukoperasicangkokkulit

Penting untuk kamu ketahui, bahwa tulang kering atau tibia adalah tulang yang paling sering patah pada tubuh manusia. Biasanya, gejala tulang patah bisa ditandai dengan memar sampai rasa sakit yang luar biasa pada area bawah kaki. Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa tulang keringnya patah, karena masih bisa digunakan untuk berjalan seperti biasa. Tetapi, ada kalanya kaki tersebut susah digunakan karena hal-hal seperti kesemutan, kesulitan menendang, gerakan terbatas pada lutut, tulang menonjol, sampai kelainan bentuk pada kaki bagian bawah.

Jika kamu pernah mengalami kaki luka dan terjadi gejala-gejala seperti yang disebutkan, kamu harus segera mencari tahukan keadaanmu ke dokter spesialis terkait yah! Jangan sampai tulang kering ini diremehkan, karena ketika tulang tibia atau tulang kering mengalami keretakan, biasanya tulang lain pada bawah area kaki juga akan ikut terkena imbasnya.

%d blogger menyukai ini: