Manfaat Konsumsi Susu Beruang Pada Tubuh

Scroll down to content

Semua orang pasti mengetahui susu beruang. Susu yang tidak asing lagi di telinga masyarakat. Susu beruang merupakan susu yang berasal dari sapi dengan proses sterilisasi, sehingga kandungan dalam susu beruang lebih menyehatkan dari susu lainnya. biasanya, susu beruang diminum ketika seseorang sedang mengalami panas dalam ataus sedang dalam kondisi kurang prima. Tak jarang, susu beruang juga digunakan untuk menetralisir racun dalam tubuh. Ternyata, selain yang disebutkan, masih banyak manfaat susu beruang yang jarang diketahui orang. Apa saja sih, yuk simak bersama!

  1. Vitamin kompleks dan Vitamin C yang terkandung dalam susu beruang mampu menjauhkan paru-paru dari serangan virus flu dan paparan debu dari luar.
  2. antioksidan tinggi untuk membersihkan aliran darah, membersihkan organ tubuh seperti perut, rongga dada, hati, dan organ internal lainnya.
  3. Mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan untuk pertumbuhan janin yang ada dalam kandungan.
  4. Susu beruang mengandung vitamin A,C, E yang dapat mengurangi proses penuaan kulit dan kerusakan sel.
  5. Kandungan kalsium pada proses sterilisasi dapat menjaga tulang agar terhindar dari radang sendi.

Susu beruang yang beredar di pasaran memiliki beberapa varian rasa, kamu dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Susu Beruang Original

Jenis susu beruang yang pertama kali muncul. Susu beruang jenis ini merupakan susu sapi murni 100% tanpa bahan pengawet dan gula.

2. Susu Beruang Gold White Tea

Jenis susu beruang yang mengandung teh putih, dari daun teh yang diseleksi yang memiliki tingkat antioksidan yang lebih tinggi, dan mengandung tambahan vitamin E.

3. Susu Beruang Gold White Malt

Jenis susu beruang yang memiliki kandungan malt, yang berfungsi sebagai sumber energi. Susu beruang jenis ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan tambahan energi.

Nah, siapa disini penggemar susu beruang? Mulai sekarang kamu sudah mengetahui perbedannya kan? Jangan lupa konsumsi sesuai dengan kebutuhan kamu yah!

Photo by Mommyasia

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: