Bantu Victor Santana Untuk Sembuh Dari Kanker Limfoma

Scroll down to content

Limfoma adalah sejenis penyakit yang menyerang limfosit, yaitu sel darah putih yang membentuk sistem kekebalan tubuh seseorang, dan bertambah di luar kendali tubuh dan menyebabkan pertumbuhan kanker limfoma. Kelainan di limfosit juga menghambat kerjanya untuk melindungi tubuh dari penyakit dan infeksi. Saat tumor sudah mulai tumbuh, mereka bisa menyebar ke seluruh tubuh dan mempengaruhi organ tubuh lainnya sehingga bisa menimbulkan kanker, termasuk kanker getah bening. Kelenjar getah bening tersebar di berbagai bagian tubuh sehingga limfoma bisa muncul dari bagian tubuh manapun. Inilah yang dirasakan Victor Charles Santana, dimana awalnya ia hanya merasakan batuk-batuk pada gejala awal di Januari 2020.

Di usianya yang baru 24 tahun, Victor di diagnosa oleh dokter terkena Kanker Limfoma stadium 2B. Karena gejala awal hanya berupa batuk-batuk, Victor mengira hal ini biasa karena perubahan cuaca. Namun, setelah minum beberapa obat kondisi hanya sembuh sementara, dan kambuh kembali disertai demam. Akhirnya di awal Februari 2020, Victor memeriksakan diri ke dokter, dan divonis oleh Dokter. Victor merupakan anak tunggal dari Ibu Yuliana Djunaidi, yang juga merupakan orang tua tunggal.

Karena penyakit yang diderita oleh Charles, sekarang Ibu Yuliana tidak bisa bekerja karena harus menjaga Victor. Karena limfoma yang diderita Victor, mengakibatkan Victor suka merasakan tangan dan dada keram, tidak kuat berjalan, sesak nafas dan mudah lelah. Itulah mengapa, akhirnya ibunda Victor memutuskan untuk berhenti bekerja dan menemani Victor di rumah sakit. Kehilangan pekerjaan dan juga biaya rumah sakit tetap berjalan.

Dengan kondisi sulit seperti ini, Ibu Yuliana dan Victor sangat membutuhkan bantuan dari teman-teman Insan Peduli untuk membantu berdonasi. Donasi yang terkumpul nantinya akan dipergunakan seluruhnya untuk biaya pengobatan. Bagi teman-teman yang tergerak hatinya untuk membantu sesama, bisa berdonasi dengan klik disini

Kita doakan agar pengobatan yang sedang dijalani oleh Victor berjalan mulus, dan Victor segera sembuh dari penyakit ini.

One Reply to “Bantu Victor Santana Untuk Sembuh Dari Kanker Limfoma”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: