Cara eBadah #DiRumahAja Menggunakan GoPay

Scroll down to content

Bulan Ramadhan identik dengan bulan untuk berbagi kebaikan. Semangat gotong royong yang dimiliki oleh Rakyat Indonesia menjadi ciri khas tersendiri, terutama dalam berbagi berkah dan berbagi kebaikan. Di tahun 2020 ini, perayaan Ramadhan terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena adanya wabah Covid-19 yang melanda negeri. Inilah saatnya kamu berkontribusi untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlepas dari kecil atau besar donasi yang diberikan, akan berguna untuk kesejahteraan rakyat kita yang membutuhkan.

Dimana donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membelikan APD (Alat Perlindung Diri) untuk rumah sakit, penyediaan masker ke masyarakat, sembako untuk para pedagang, hingga paket alat kebersihan ke panti asuhan. Untuk itu, Peduli Sehat bersama dengan GoPay mengajak teman-teman Insan Peduli untuk bersama melawan Covid-19 dengan donasi online dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan ini.

Kita bisa menyempurnakan #eBadah ini dengan melakukan kebaikan terutama di bulan suci Ramadhan ini. Mari kita lawan Covid-19 di bulan Kebaikan dengan berdonasi secara Online. Semoga donasi yang diberikan di Bulan Ramadhan ini dapat membawa berkah bagi teman-teman, dan banyak orang yang dapat terbantu dari dana yang akan disalurkan nantinya.  

Klik tautan berikut #SalingPeduli Lawan Corona lalu pilih tombol DONASI di pojok kanan bawah. Gunakan metode pembayaran GoPay agar donasi menjadi lebih mudah.

Cara bayar donasi pakai GoPay di website rekan usaha online:

  1. Buka aplikasi Gojek di HP kamu.
  2. Pilih “Bayar” di laman pembayaran.
  3. Scan Kode QR yang ada di situs toko online.
  4. Periksa kembali detail pembayaran kamu di aplikasi Gojek lalu tekan Pay.
  5. Masukkan PIN GoPay kamu.
  6. Transaksi sukses!

Cara bayar donasi pakai GoPay melalui aplikasi rekan usaha online:

  1. Anda akan diarahkan ke aplikasi Gojek di HP kamu.
  2. Periksa kembali detail pembayaran Anda di aplikasi Gojek dan tekan Bayar.
  3. Transaksi kamu selesai.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: