Minyak Kutus Kutus, Obat Herbal Populer Saat Ini

Scroll down to content

Pengobatan medis dipercaya dengan harganya yang mahal. Beberapa beralih ke pengobatan tradisional untuk menghindari mahalnya biaya pengobatan medis. Pengobatan tradisional dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, meskipun hasilnya terlihat agak lama. Kutus Kutus merupakan salah satu obat herbal yang kini sedang populer yang memiliki segudang manfaat kesehatan dan bisa membantu mengobati berbagai macam penyakit.  Minyak Kutus Kutus dipercaya mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut “Chi” sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi Chi adalah energi Inti kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Minyak kutus kutus ini dibuat dengan tanaman herbal yang di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak kutus kutus ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran dari minyak ini molekulnya sangat kecil sehingga penyerapannya juga sangat cepat.

Terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Tidak ada bahan kimia dalam komposisi minyak ini. Selain itu juga tidak menggunakan minyak dari hewan. Landasan formula yang dipakai ini mulai dari unsur akar, batang, daun, bunga, buah, minyak kelapa murni serta minyak essential yang merupakan satu unsur perpaduan. Terbuat dari beragam jenis tanaman herbal yang sudah terbukti khasiatnya mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga minyak herbal kutus-kutus memiliki berbagai khasiat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Minyak kutus kutus membantu anda mendapatkan kesehatan secara khusus membangkitkan energi penyembuh dari alam dengan bahan tradisional dari masuk angin,perut kembung dan gatal gatal akibat digigit serangga serta sebagai minyak urut untuk membantu meredahkan pegal linu,encok dan nyeri pada persendian dan lain sebagainya. Cara pemakaian minyak kutus-kutus cukup mudah, yaitu dengan cara membalurkannya pada bagian telapak dan jari jari kaki, tulang punggung dari atas sampai tulang ekor, dan pada bagian tubuh yang bermasalah, dengan dosis sesuai anjuran yang tertera pada label kemasan.

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka minyak ini tergolong aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Sifatnya yang alami membuat minyak ini memiliki khasiat ganda, yaitu untuk menyembuhkan penyakit dan dapat menenangkan jiwa sehingga proses penyembuhan akan memberikan efek yang menyenangkan serta membahagiakan. Agar manfaat minyak kutus kutus dapat bekerja secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang tertera pada label kemasan sebelum menggunakannya. Minyak ini bisa digunakan setiap hari sebagai upaya untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Sumber: Tamba Waras

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: