#PeduliRameRame Dengan Peduli Sehat Melalui TikTok

Scroll down to content

TikTok merupakan jaringan sosial dan platform video musik yang berasal dari negeri bambu, China. Aplikasi ini dinilai mengasyikkan karena membuat para pecintanya dapat membuat video musik pendek ala mereka sendiri dengan efek-efek spesial tentunya. Dilansir dari laman resmi TikTok, aplikasi ini memiliki misi untuk memberikan kreativitas dan membawa kegembiraan bagi para penggunanya. Awalnya, aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan imajinasi dan mengekspresikan kreativitas setiap penggunanya dalam membuat video hiburan berdurasi singkat. Tak disangka, ternyata aplikasi TikTok begitu dicintai penggunanya, terbukti dengan banyaknya akun-akun yang mengekrepsikan hasil karya mereka melalui video singkat TikTok.

Maka dari itu, Tiktok juga sering dianggap sebagai aktivitas lucu-lucuan dan seru-seruan bagi beberapa orang. Video berdurasi singkat ala Tiktok dapat berupa komedi, tutorial memasak, makeup, horor, dan lain sebagainya. Ditengah kebosanan menghadapi pandemi Covid-19, Tiktok menjadi salah satu hal yang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Dilansir dari laman situs Medium, mewabahnya demam TikTok dikalangan masyarakat pastinya memiliki dampak positif, antara lain menjadi lebih kreatif, karena dapat membuat berbagai karya untuk menunjukan kreatifitasnya, juga menambah kemampuan membuat video yang menarik. Tidak hanya itu, bermain TikTok juga dapat meningkatkan suasana hati. Mengusir rasa bosan dengan bermain Tiktok sudah dianggap biasa.

Adapun gerakan-gerakan yang dilakukan untuk membuat suatu video, justru bisa dikatakan sebagai bentuk olahraga kecil. Aplikasi ini juga membuat penggunanya ketagihan, ditambah TikTok merangkul seluruh pengguna dari mulai anak-anak hingga lansia. Salah satunya, Peduli Sehat. Saat ini, Peduli Sehat sudah bergabung di aplikasi ini dan siap untuk memberikan informasi-informasi seputar kesehatan. Join dan ikuti akun Peduli Sehat dengan klik disini.

Sebagai pengguna yang bijak, jangan lupa untuk tidak bermain TikTok seharian yah! Meskipun dapat mengusir rasa bosan, bermain TikTok tidak harus seharian. Jangan lupa untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak yah, ingat untuk terus #PeduliRameRame. Salam New Normal!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: