#PeduliRameRame Bersama Genflix Esport Charity

Scroll down to content

Penyebaran virus Covid-19 semakin hari semakin bertambah. Tentu saja hal ini meningkatkan kekhawatiran masyarakat selama beraktifitas. Seluruh orang harus berpartisipasi dalam rangka meminimalkan penyebaran virus dengan menaati seluruh protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Namun, hal ini tidak bisa dipungkiri akan selalu berada di sekitar kita.

Untuk itu, Peduli Sehat mengajak seluruh masyarakat untuk ikut andil menjadi pahlawan dalam memerangi pandemi ini dengan mengikutsertakan donasi pada kampanye-kampanye yang diadakan oleh Peduli Sehat. Kali ini, Peduli Sehat bekerja sama dengan Genflix dan Aerowolf untuk mencegah terjadinya skenario terburuk dalam adaptasi new normal saat ini.

Genflix dan Aerowolf berinisiatif untuk menyediakan ā€œMeditation Packageā€ dimana paket ini berisikan vitamin, obat batuk, obat pilek, dan lainnya sebagai penjaga pertama kesehatan. Nantinya obat-obatan ini akan didistribusikan kepada kaum dhuafa, panti jompo, serta mereka yang rentan terpapar tetapi bisa melakukan karantina mandiri. Program ini sudah dimulai dari tanggal 11 Juli 2020.

Bagi Insan Peduli yang ingin menyaksian keseruannya sambil berdonasi, bisa langsung unduh aplikasi Genflix di Android/Ios. Akan ada turnamen-turnamen seru yang akan menghibur kamu, yang nantinya akan berakhir pada 2 Agustus 2020. Kapan lagi bisa nonton sambil berdonasi bareng Genflix dan Aerowolf??

Mari kita #PeduliRameRame dengan membantu memberi perlindungan pertama bagi mereka agar siap menghadapi new normal. Keuntungannya, kamu mempunya kesempatan untuk mendapatkan voucher secara Cuma-Cuma alias gratis untuk berlangganan Genflix selama 3 bulan, wow! Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku yah.

Yuk, kita mulai untuk menebar kebaikan dengan klik donasi. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram kita untuk mendapatkan update-update terbaru dari Peduli Sehat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: