Inovasi Terapi Stem Cell Terbaru di Dunia

Scroll down to content

Tubuh manusia memilik ratusan jenis sel yang berbeda dan penting untuk kesehatan kita setiap hari. Sel-sel ini bertanggung jawab untuk menjaga tubuh bekerja setiap harinya, seperti membuat jantung kita berdetak, membuat otak kita berpikir, membuat ginjal membersihkan darah kita, mengganti kulit yang terkelupas, dan seterusnya. Tugas khusus dari stem cell adalah untuk menciptakan berbagai jenis sel tersebut. Saat kita terluka atau sakit, sel kita juga akan terluka bahkan mati. Saat hal ini terjadi, stem cell atau yang disebut juga sebagai sel punca menjadi aktif. Stem cell memiliki tugas untuk memperbaiki jaringan yang terluka atau menggantikan sel lain pada saat mereka mengalami kematian rutin. Dengan kata lain, stem cell menjaga kita tetap sehat, karena mereka merupakan sumber untuk sel-sel baru dalam tubuh.

Transplantasi stem cell yang telah teruji oleh ilmuwan yang aman dan juga efektif adalah dengan melakukan transplantasi sumsum tulang. Transplantasi ini merupakan salah satu biaya pengobatan termahal di dunia. Seiring berkembangnya jaman, muncul Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta, yang dapat menjadi alternatif Terapi Stem Cell di dunia. Dilansir dari situs Akurat, Salmon Ovary Peptide ini merupakan produk yang dihasilkan dari ikan salmon. Salmon Ovary Peptide diekstraksikan hanya dari kaviar yang berasal dari ikan Keta Salmon yang ditemukan di bagian laut utara Hokkaido, Jepang. Salmon Ovary Peptide dinilai mengandung 18 kali lebih banyak asam amino, kolagen, kondroitinsulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin dan komponen lainnya dibandingkan dengan plasenta rusa dan domba.

Penemuan ini dianggap sebagai inovasi baru, yang memiliki manfaat yang luar biasa yang dihasilkan dari selaput indung telur ikan salmon. Suplementasi ini memiliki khasiat, membangunkan atau meningkatkan Stem Cell dalam tubuh. Mengapa disebut sebagai inovasi? Terapi Stem Cell membutuhkan proses sel dari tubuh untuk dikeluarkan, dibiakkan, dimasukkan kembali ke dalam tubuh. dengan Salmon Ovary Peptide  yang dikemas dalam bentuk suplemen, tanpa melakukan proses tersebut dan hanya cukup dikonsumsi dengan cara diminum, sel-sel dalam diri manusia dapat distimulasi lagi , diaktifkan lagi, diperbarui kembali.

Salmon Ovary Peptide memiliki fungsi yang diantaranya seperti meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali Stem Cell yang rusak di dalam tubuh, melakukan perbaikan pembuluh darah, karena bahan aktif yang terkandung didalamnya dapat membantu membersihkan plak dalam pembuluh darah, sehingga menghindari Anda dari resiko stroke, penyumbatan jantung, dan gangguan jantung lainnya, dan mampu mengatasi masalah pada kulit.  Sebelum kamu memutuskan untuk mengkonsumsinya, alangkah lebih baik untuk mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai cara konsumsi dan pemakaiannya yah.

Sumber: tribunnews, akurat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: