Secangkir Kebahagiaan #31thBankSinarmasPeduli

Scroll down to content

Kebahagiaan bukanlah perkara materi. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kebahagiaan, salah satunya adalah dengan berbuat baik. Berbuat baik dapat  dilakukan dengan membantu orang lain dan membantu sesama yang kesusahan. Dengan berbuat baik, dapat meningkatkan emosi, pikiran dan perilaku positif yang kemudian meningkatkan perasaan bahagia dalam diri sendiri, dan tentunya orang lain. Untuk itu, Bank Sinarmas ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berbuat baik. Pada kesempatan ini, Bank Sinarmas mengadakan kegiatan #SecangkirKebahagiaan yang dirangkai dalam suatu kegiatan untuk membantu teman-teman kita yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Bank Sinarmas yang ke-31. Oleh karena itu, Peduli Sehat bersama dengan Bank Sinarmas menggalang donasi digital ini untuk memudahkan setiap orang yang ingin berpartisipasi untuk berbagi kepada sesama dalam kegiatan #SecangkirKebahagiaan melalui aplikasi SimobiPlus. Caranya cukup mudah, dengan mengunduh aplikasi SimobiPlus, maka teman-teman sudah melakukan donasi sebesar Rp 5000,- untuk membantu teman-teman yang sedang berjuang untuk sembuh. Sampai dengan saat ini, donasi yang terkumpul sudah lebih dari setengah target yang ingin dicapai atau klik disini untuk informasi lainnya.

Untuk teman-teman yang ingin berpartisipasi dapat mengunduh aplikasi SimobiPlus pada Android/Ios masing-masing ponsel. Untuk teman-teman yang ingin menambah jumlah donasi, dapat dilakukan melalui Virtual Account Bank Sinarmas pada aplikasi SimobiPlus. Semudah itu untuk menolong sesama. Semudah itu kita dapat membahagiaan mereka yang membutuhkan.

Setiap donasi sangat berharga bagi mereka. Mari kita bantu sesama untuk saling berbagi. #SecangkirKebahagiaan #31thBankSinarmasPeduli

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: